SELAMAT DATANG GUYS

Sabtu, 01 September 2012

How can I move on when I'm still in love with you …

How can I move on when I'm still in love with you …
I have no idea with a dream, right now.!!
Menulis, aku tak tahu apa yang harus ditulis. Kini kata-kata sepertinya membeku dimana partikel tidak mampu untuk bergerak lagi.  Aku hanya kembali mengingat saja, masa lalu yang sedikit demi sedikit tertutup oleh awan mendung. Dan tiba-tiba badai.
Dulu, aku pernah berdoa pada Tuhan untuk dapat kembali jatuh cinta. Kala itu adalah suatu puncak dari keputusasaan, ketikaaaaaaaaaaaa padanan kata tak lagi terucap. Ketika menutup hati„ dan terpaku disisi jalanan kesuraman.
Ya Allah. If I am to fall in love, let me touch the heart of someone whose heart is attached to you.
Iya, itu dulu. Sekarang, aku telah jatuh cinta. Kini aku tau jawabannya atas keresahan yang aku rasakan dari dulu hingga saat ini, “How can I move on when I’m still in love with you …

Hanya saja pikiranku tidak enak sekarang. Seperti badai dilautan, ombak pecah terombang-ambing disela-sela  alunan kehancuran (aku)
Perbincangan malam masih berlanjut. Aku masih saja ingin bercerita banyak, tanpa bosan untuk mengeluarkan isi hati. Dan bulan, masih saja tetap indah bersanding dengan bintang, diatas sana. Namun aku masih saja tetap menjadi gumpalan kegalauan.   
jika aku ingin menangis maka aku tidak ingin menjadi sedih, jika aku sedih maka jangan biarkan hati ini menjadi perih, saat semua terasa perih aku tidak ingin semua yang ku katakan ini akan terdengar lirih. maka untuk itulah kamu aku pilih, supaya malamku tidak lagi penuh dengan hati yang merintih.
Bahkan dunia kita berbeda. Perbedaan yang telalu menanjak dipersimpangan jalan, 
but I’m still in love with you. Adakah alasan lain, yeah, hanya itu. Yang membuatku merana. Ah sial, merana.hahahahaha
Serupa langit senja, senyummu selalu memberikan hangat yang berbeda setiap harinya. Menyenangkan. Dan aku tak akan bosan.
Ini semua, tidak apa apa. Kamu tidak perlu tahu isi hatiku. Cukup saja kamu tahu, saya masih mencoba menerka-nerka, isi hati kamu yg sesungguhnya.
So I’m not moving…
I’m not moving
I’m not moving…
I’m not moving

Kamu membaca ini kan, semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar