SELAMAT DATANG GUYS

Minggu, 26 Agustus 2012

berhenti di kamu..

Entah apa yang membuat saya menyukai lagu ini. Lagu mellow dan terlihat galau dari sudut pandang manapun. Tapi, saya coba baca liriknya. Saya cermati kata perkatanya dan kemudian saya dengarkan dengan seksama lagunya. Ternyata ada arti tersendiri didalamnya.
Dalam lagu ini, ada sebuah rasa berani untuk menyudahi semua rasa perih dan sedih untuk dapat berani perpindah hati. Karena jika diteruskan akan menyakiti banyak hati. Sudahi dan pergi. Lagu mellow milik  Andji ini bisa membuat saya berani untuk pergi dan menyudahi rasa perih ini. Hatiku memang Berhenti di Kamu. Tapi, tidak dengan aku.

Namun ada satu yang terjadi
Hatiku cinta kamu tak bisa mau kembali lagi, ulang semua
Aku tak mau lukai kamu
Tubuhku butuh kamu tapi tak bisa rasa seperti dulu
Rusak sudah aku

Kalau ku ingat-ingat lagi sayang
Hatiku berhenti di kamu
Cerita kita tiada yang bisa gantikan

“Cerita kita tiada yang bisa digantikan”. Iya, memang tidak bisa digantikan. Karena semuanya sudah terjadi dan tidak mungkin terulang kembali. Jalan satu-satunya untuk menutup semua cerita ini adalah memulai kembali. Memulai membuat cerita yang baru, satu persatu, sedikit demi sedikit mari susun kembali. Cerita dengan kebahagian yang lebih sejati. Hatiku Berhenti di Kamu, dulu. Dan jalan satu-satunya membuat cerita baru untuk menghapus kamu.

Terimakasih, :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar