SELAMAT DATANG GUYS

Sabtu, 21 Juli 2012

Sahabat

apakah kalian bisa menerangkan setiap inci demi inci apa itu S A H A B A T?
jika kalian ingin mendeskripsikannya kalian perlu waktu beberapa lama,, sama halnya dengan skripsi jika kalian ingin lulus kalian harus memahami materi sebaik mungkin,sama juga dengan cinta,jika kalian ingin mendeskripsikannya,kalian juga harus bisa bertahan disaat suka maupun duka *eh :')
Mungkin kalian sering berpikir bahwa sahabat didunia maya itu bahkan lebih ada di bandingkan dunia nyata? terkadang bener terkadang salah :')
kenapa demikian? karena itu tergantung dari posisi kita yang serba salah atau serba benar :')
sahabat itu sebenarnya ada disaat suka maupun duka,tapii ga semua sahabat itu bisa dengerin cerita ketika dukamu terjadi... coba fikir .. sudah berapa orangkah yang menyakiti anda dengan perbuatannya .. hanya dengan KECUEKAN seseorang aja itu sudah menyakitkan.. terkadang betul kata orangtua,kita harus pandai berkawan,jika satu langkah saja sudah salah memilih teman,ujung2nya arusnya juga ngalir ke kita,so? teman itu ada. sahabat itu lebih ada.intinya pandai2 bergaul,pilih teman yang menurutmu baik,kenalin keluarga dan kalian akan menjadi sahabat sejati. simple si,tapi berkesan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar