SELAMAT DATANG GUYS

Minggu, 26 Agustus 2012

bersama..

Aku bukan bayang khayal. Aku berjalan sama seperti kalian. Namun aku arus, dan kalian air. Kalian pikir kita berbeda?
     Aku nyata, aku berwujud. Aku bukanlah hembusan angin nakal yang membuai kalian. Aku bisa menyentuhmu.
     Aku berdiri sendiri, kalianlah yang berjalan. Kalian yang membawaku melangkahi tapak kesendirian yang kalian tinggalkan. Jejak-jejak lapuk yang harus kuikuti.
     Berat rasanya memandang kalian yang tertawa. Seakan aku adalah sisi gelap bulan dan kalian sisi terangnnya. Walau sama-sama tak bersinar, namun semua itu terasa berbeda. Seakan kalian yang selalu benderang. Seakan akulah bagian yang terlupakan.
     Aku tak inginkan dunia berputar di sekelilingku. Aku tak inginkan semesta di tanganku. Aku hanya ingin kalian berjalan bersamaku, merasakan yang sama denganku. Berbahagia bersamaku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar